Informasi UAS THE Susulan Mahasiswa Universitas Terbuka 2021.1


Diumumkan kepada seluruh mahasiswa Universitas Terbuka kabupaten Kebumen, bahwa UAS-THE susulan bagi mahasiswa program Sarjana, Magister, dan Doktor yang mengalami permasalahan UAS THE semester 2020/21.2 (2021.1) pada tanggal 3 - 19 Juli 2021 seperti tidak bisa unduh soal UAS, tidak bisa unggah jawaban UAS, atau akun dibajak dan lain-lain.

Mahasiswa dapat mengikuti UAS-THE susulan yang akan diselenggarakan pada tanggal 6-8 Agustus 2021, dengan terlebih dahulu mahsiswa dapat melihat keikutsertaanya sebagai peserta, mencetak KTPU, dan mengetahui username dan password di laman https:/the.ut.ac.id mulai tanggal 3 Agustus 2021. Pelaksanaan UO TAP semula berahir pada tanggal 1 Agustus 2021 diperpanjang sampai tanggal 8 Agustus 2021.

Berikut kendala dan solusi UAS THE bagi Mahasiswa UT Kebumen :
1. BJU Kosong/rusak/corrupt
a. Segera upload BJU, format PDF maksimal 2 Mb
b. BJU lebih dari 1 bisa di compress dengan format RAR
c. Unggah BJU ke email humaspwt@ecampus.ut.ac.id
d. Batas ahir unggah BJU tanggal 28 juli 2021 pukul 17.00 WIB
2. Tidak unduh soal dan unggah BJU, akun dibajak dan tidak terjaring peserta UAS THE
a. ikut UAS Susulan pada tanggal 6, 7, dan 8 Agustus 2021 di https://the.ut.ac.id
b. Mahasiswa dapat melihat keikutsertaan, cetak KTPU, serta username dan passwod di http://sia.ut.ac.id mulai tanggal 3 Agustus 2021.
Apabila mahasiswa tidak dapat mengikuti kegiatan pada poin 1 dan 2 diatas, maka yang bersangkutan harus meregistrasikan kembali matakuliah tersebut pada semester berikutnya dengan biaya sendiri.

3. Daftar Peserta UAS THE Susulan wilayah UPBJJ-UT Purwokerto
Salut Kebumen salah satu layanan UT dikabaupaten kebumen merupakan perluasan dari UPBJJ UT Purwokerto, dalam hal ini UT Purwokerto membuka posko THE Susulan melalui microsoft teams di alamat https://sl.ut.ac.id/helpdesk mulai tanggl 06 Agustus s.d 08 Agustus 2021, mahasiswa dipersilahkan berbagung di link tersebut, jika ada yang ditanyakan.

Berikut adalah daftar peserta ujian THE susulan wilayah se UPBJJ-UT Purwokerto, silahkan ketikan nim pada kolom pencarian di pojok kanan, klik disini

Post a Comment

Previous Post Next Post