Solusi Laman elearning.ut.ac.id muncul tulisan We will be back soon!


Saudara mahasiswa, pada hari pertama tutorial online melalui elearning.ut.ac.id dibuka menjadi hal biasa ketika permasalahan susah akses bermunculan, hal ini bisa jadi karena trafik acces laman elearning.ut.ac.id tersebut memang bisa dibilang padat.


Beberapa notifikasi karena permasalahan susah akses laman elearning.ut.ac.id adalah sebagai berikut:


" We will be back soon!
Mohon maaf kami sedang melakukan pengecekan sistem,Sistem akan kembali normal beberapa saat lagi "


------



" Debug info:
Error code: codingerror
Strack trace: ........ "


Nah, jika saudara mahasiswa mengalami hal seperti itu, maka bersabarlah, dalam waktu tidak lama tentunya laman elearning.ut.ac.id pastinya akan segera teratasi.

Hal pertama yang harus diketahui adalah jadwal tutorial online yang telah lama diposting di laman elearning.ut.ac.id tersebut, jadwal tersebut wajib dipahami dan diketahui bagi mahasiswa peserta tutorial online, karena tanpa berpedoman pada jadwal tersebut tentunya saudara mahasiswa tidak akan paham kapan dan apa saja tugas yang tertera di tutorial online tersebut.

Selain jadwal, hal yang wajib di siasati bagi peserta tutorial online adalah waktu akses laman elearning.ut.ac.id, misalnya cari waktu yang sekiranya mahasiswa lain tidak akses laman tersebut, misalnya waktu pagi menjelang subuh, atau bisa juga malam hari ketika sebagian mahasiswa terlelap tidur malam.

Nah, dua trik tersebut diatas adalah beberapa solusi mensiasati permasalahan susah akses laman elearning.ut.ac.id, semoga bisa membantu.

Post a Comment

Previous Post Next Post