Beasiswa terbaru 2021 : Bantuan Biaya Belajar Mahasiswa UT UPBJJ Purwokerto Tahun 2021

Pengumuman
Bantuan Biaya Belajar Mahasiswa UT UPBJJ Purwokerto
Nomor: 01/III/IKAUT WIL/2021

Dalam rangka membantu keringanan biaya belajar bagi mahasiswa kurang mampu bagi mahasiswa UT UPBJJ Purwokerto, Ikatan Alumni / IKA UT wilayah purwokerto memberikan bantuan biaya belajar kepada mahasiswa UT UPBJJ Purwokerto untuk 25 orang mahasiswa.


Persyaratan:
  1. Tercatat sebagai mahasiswa UT UPBJJ Purwokerto (dibuktikan dengan surat keterangan dari masing-masing pokjar)
  2. Sudah menempuh minimal 3 semester, maksimal 7 semester
  3. Indeks Prestasi Komulatif/IPK minimal 3.00 (tiga koma nol)
  4. Tidak sedang menerima beasiswa dari manapun dan belum pernah menerima bantuan biaya belajar dari IKA UT wilayah purwokerto (dibuktikan dengan surat pernyataan dari mahasiswa ybs)
  5. Mahasiswa berstatus bukan PNS (dibuktikan surat keterangan dari tempat kerja atau pernyataan bukan PNS oleh yang bersangkutn bagi mahasiswa yang belum bekerja)
  6. Foto kopi kartu mahasiswa
  7. Surat keterangaan tidak mampu dari kelurahan/Desa
  8. Mengajukan surat permohonan (dilengkapi dengan alamat lengkap dan nomor WA) ke panitia seleksi Bantuan Biaya Belajar IKA UT Wilayah Purwokerto

Cara pengajuan
  1. Calon penerma bantuan belajar mengisi google form: https://forms.gle/fn1Zvouq6S7Vxm7TA dan mengunggah berkas-berkas persyaratanya.
  2. Berkas pendaftaran diunggah ke google paling lambat tanggal 20 April 2021, Kontak Person: Bpk.Sukirlan, MM dengan nomor WA: 081391804265
  3. Tidak otomatis bagi yang telah mengajukan pasti mendapatkan bantuan biaya belajar, tergantung hasil seleksi dan quota bantuan belajar yang tersedia.
  4. Hasil seleksi akan diumumkan pada tanggal 30 April 2021, melalui WA masing-masing penerima bantuan belajar atau ke pokjar

Demikian, atas perhatianya kami ucapkan terima kasih



Purwokerto, 30 Maret 2021
Ketua IKA UT Wilayah



Drs. Waidi, MBA.Ed., CPC

Post a Comment

Previous Post Next Post