Cara Mengetahui Biaya Kuliah di Universitas terbuka

Biaya pendidikan adalah biaya yang dikenakan kepada mahasiswa untuk penyelenggaraan dan pembinaan pendidikan serta layanan administrasi akademik. Rincian biaya pendidikan di UT untuk masing masing program dan layanan terdapat pada tautan berikut:

1. Biaya Pendidikan Program Sarjana dan Diploma pada FE, FHISIP, FMIPA, FKIP, PGSD dan PGPAUD pada FKIP serta Magister

Biaya pendidikan adalah biaya yang dikenakan kepada mahasiswa untuk penyelenggaraan dan pembinaan pendidikan serta layanan administrasi akademik. Biaya pendidikan terdiri dari uang kuliah dan biaya layanan akademik lainnya. Uang kuliah UT tergantung dari skema layanan yang dipilih oleh mahasiswa yaitu skema layanan sistem paket semester (SIPAS) atau skema Non-SIPAS (per sks). Pembayaran biaya pendidikan dilakukan melalui Bank BTN, BRI, Mandiri, BNI, atau grup Alfa.

Biaya Uang Kuliah dan Layanan Akademik Lainnya per Semester Program Diploma dan Sarjana Non Sistem Paket Semester, serta informasi selengkapnya terdapat pada Katalog Sistem Penyelenggaraan.

2. biaya lainya

Tarif Penerbitan Salinan Ijazah dan Transkrip di Lingkungan Universitas Terbuka (berdasarkan SK Rektor UT Nomor 8565/UN31/KEP/2015)
Nomor Program Studi Pada Fakultas Biaya/Paket Paket
1. FE, FMIPA, FHISIP, dan PPs Rp. 50.000,00 7 Lembar Salinan Ijazah,
7 set Salinan Transkrip 
2.FKIPRp. 50.000,005 Lembar Salinan Ijazah,
5 set Salinan Transkrip, dan
5 Lembar Salinan Akta Mengajar

 

Post a Comment

Previous Post Next Post