Temu Ilmiah Nasional Guru (TING) XII 2020

Assalamualaikum, Bapak Ibu Tutor dan Mahasiswa, dapat kami beritahukan bahawa Fakultas Keguruan dan Ilmi Pendidikan Universitas Terbuka (FKIP-UT) akan menyelenggarakan Temu Ilmiah Nasional Guru (TING) XII 2020 dengan teman “Membangun Masa Depan Bangsa melalui Merdeka Belajar di Era Figital”. Kegiatan ini diremcanakan akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 25 Juli 2020 di Universitas Terbuka Convention Centre (UTCC), Kantor UT Pusat Jl.Cabe Raya Pondok Cabe Pamulang, Tangerang  Selatan.

Namun demikian, melihat situasi saat ini yng kurang kondusif dikarenakan adanya pandemi Covid-19, yang sedanh mewabah di seluruh dunia, panitia menyiapkan alternatif dengan menyelenggarakan TING XI secara online apabila kondisi tidak memungkinkan.

Adapun informasi selengkapnya ada di leaflet TING XII (terlampir) atau melalui website pada http://ting.fkip.ut.ac.id. Apabila terdapat informasi yg diperlukan dapat menghubungi Sdri.Siti Hadianti dengan no WA 08963660807 dan email sitihadianti@ecampus.ut.ac.id atau Sdri. Brillianing Pratiwi dengan no WA 0857643218934 dan email bpratiwi@ecampus.ut.ac.id etau email ke ting@ecampus.ut.ac.id

Atas perhatian dan kerja sama Bapak/Ibu kami sampaikan terima kasih.

Post a Comment

Previous Post Next Post