Sebagai Media Sosprom, Mahasiswa UT Kebumen ikuti Klirong Kampus Expo

Sejumlah mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi se indonesia mengikuti kegiatan Klirong Kampus Expo dengan tema Step Learn Grow Together yang diselenggarakan di halaman SMAN 1 Klirong Kebumen (19-01-2020).

Pada kegiatan tersebut, hadir dari beberapa Perguruan Tinggi negeri ternama seperti UGM, UNPAD, UT, UIN dan lain sebagainya.  Selain peserta dari PTN, hadir pula beberapa PTS baik lokal maupun nasional, seperti UII, UMNU Kebumen, STIE Putra Bangsa, Stikes Gombong, Politeknik Dharma Patria dan lainya.

Kegiatan klirong kampus expo merupakan salah satu kegiatan pengenalan kampus kepada siswa SMAN 1 Klirong khususnya kelas XII yang sebentar lagi akan segera melanjutkan pendidikan tinggi, tegas salah seorang berkaos panitia yang enggan menyebutkan namanya.

Pada kegiatan tersebut, seperti halnya PT lainya, UT difasilitasi oleh Salut Kebumen dan juga didukung Pihak UPBJJ UT Purwokerto bersama beberapa Mahasiswa Bidikmisi merias stand yang telah disediakan oleh panitia sesuai dengan karakteristik Universitas Terbuka.

Hasil dari kegiatan tersebut, Universitas Terbuka dalam hal ini Salut Kebumen berprinsip bahwa kegiatan seperti ini dijadikan sebagai media sosialisasi dan promosi agar semakin dikenal oleh calon mahasiswa dari kalangan milenial dan juga fresh.

Masih dalam kegiatan serupa, tanggal 28-29 Januari 2020 juga akan kembali digelar kegiatan Kampus Expo di SMKN 1 Kebumen.

Post a Comment

Previous Post Next Post