Ketentuan Mengikuti Tutorial Online 2019/20.1 Program Sarjana dan Diploma

Sehubungan dengan pelaksanaan Tutorial Online (Tuton) Program Diploma dan Sarjana, berikut ketentuan yang harus diikuti oleh mahasiswa yang ingin mengikuti Tuton semester 2019/20.1:
  1. Melakukan registrasi Tuton untuk mata kuliah yang akan diikuti Tutonnya, baik bagi mahasiswa baru maupun mahasiswa lama, melalui laman sia.ut.ac.id. Registrasi Tuton dapat dilakukan pada saat registrasi mata kuliah atau sesudahnya.
  2. Melakukan aktivasi akun Tuton, bagi mahasiswa baru dan bagi mahasiswa lama yang belum pernah memiliki akun Tuton atau akun Tuton telah dinonaktifkan, melalui laman elearning.ut.ac.id.
  3. Mengisi Form Kesediaan Mengikuti Tuton, bagi mahasiswa baru maupun mahasiswa lama, melalui laman elearning.ut.ac.id. Apabila pada saat pengisian form mahasiswa dinyatakan belum melakukan registrasi Tuton maka yang bersangkutan dapat melakukan perbaikan atau "update" registrasi Tuton melalui laman sia.ut.ac.id dan selanjutnya mahasiswa harus melakukan kembali pengisian form melalui laman elearning.ut.ac.id.
  4. Waktu aktivasi Tuton dan pengisian form Kesediaan Mengikuti Tuton adalah dari tanggal 1 Agustus - 16 September 2019 sesuai dengan tanggal yang tercantum pada Kalender Akademik Program Sarjana dan Diploma UT 2019/2020.
  5. Kebijakan tentang Ketentuan Mengikuti Tuton ini telah ditetapkan sejak semester 2018/19.1 (tiga semester berjalan) sehingga mahasiswa yang tidak megikuti ketentuan butir 1 s.d. 4 di atas, tidak akan dapat mengikuti Tuton semester ini.
Wakil Rektor Bidang Sistem Informasi dan Kemahasiswaan
ttd.
Ir. Adi Winata, M.Si.
ref. 34547/UN31.WR3/PP03.01/2019

Post a Comment

Previous Post Next Post